Anda di halaman: Home Aqidah Minta Petunjuk Berobat Dari Gangguan Jin

Minta Petunjuk Berobat Dari Gangguan Jin

Hamba Allah

Pertanyaan:

Assalamualaikum wr.wb. saya mempunyai pertanyaan, saya mohon pak ustadz bersedia menjawabnya. Kemanakah saya berobat dengan cara sunah Rasulullah saw untuk menyembuhkan penyakit saya : 1) kemasukan jin (dari gunung) 2. gangguan jin dari ilmu kesaktian leluhur saya 3. Darah beku di otak gejala-gejala penyakit 1. malam tidak bisa tidur 2. mata kabur, badan lemah, lesu 3. emosional 4. tidak suka berkumpul dengan keluarga dan masyarakat 5. mimpi seram dan aneh. Apakah gejala tersebut dari gangguan jin atau dari darah beku di otak atau gabungan dari keduanya? Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan pak ustadz.

Jawaban

Assalamualaikum wr. wb.

1.Yang harus anda lakukan sekarang ini adalah menetukan terlebih dahulu apa penyebab semua keluhan anda itu? Apakah memang karena jin atau masalah psikologis atau malah persolaan biologis semata? Bila benar karena faktor jin, maka pengobatannya adalah dengan ruqyah sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Yaitu dengan membacakan sebagian ayat-ayat Al-Quran dengan hati yang bersih dan suci serta terbebas dari segala macam perbuatan yang tidak disenangi Allah SWT.

Semua yang berkaitan dengan informasi mengenai metode mengusir jin sesuai syariat telah dibukukan dengan judul asli: ’Wiqayatul Insaan minal Jinni was-Syaitan’ yang disusun oleh syeikh Abdus Salam Bali. Versi terjemahannya pun sudah banyak beredar di toko buku. Selain itu anda juga bisa minta bantuan orang-orang yang shaleh yang paham betul tentang ruqyah sesuai dengan syariat yang diarahkan oleh Rasulullah SAW.

2. Gejala-gejala yang anda sebutkan itu memang bisa disebabkan oleh jin atau juga masalah medis atau gabungam keduanya. Karena itu silahkan periksa ke dokter dan juga kepada para ustadz yang paham masalah ruqiyah. Ciri-ciri ustaz yang direkomendasikan adalah:

-Pemahaman akidah dan syariahnya benar serta terbebas dari segala macam syirik seperti menggunakan jin, sesajen, jimat dan semua hal yang tidak sesuai dengan syariat. - Selalu menghindari diri dari maksiat dan semua yang dilarang Allah baik dosa yang besar maupun dosa yang kecil. - Selalu mendekatkan diri kepada Allah dengan zikir, tilawah, ibadah sunnah dan lainya.

Wallahu a‘lam bis-Shawab Pusat Konsultasi Syariah

 

MP3 Ceramah

Manajemen waktu

Banner
Banner

Visitor

Hari ini2611
Kemarin3387
Minggu ini15032
Bulan ini63492
Keseluruhan679266

Terdapat 42 pengunjung online